notifikasi

Friday, March 27, 2015

Tips Meraih Sukses Business


5 TIPS AGAR KITA LEBIH SUKSES

melanjutkan dari artikel sebelumnya teman saya bertanya kepada saya bagaimana sih cara agar kita mudah untuk suses seperti perusahaan pemula yang berubah menjadi perusahaan sukses bernilai miliaran bahkan triliunan, dalam dunia bisnis tak ada bedanya dengan usaha yang maksimal.begitu banyak hal yang dilakukan oleh seorang bisnismen bahwa bisnisnya agar sukses dari masa itu sampai masa mendatang.

Bisnis selalu menggiurkan kita akan metode, pembeljarannya dan juga hasilnya. Oleh karena itu, marilahkita semua belajar untuk berbisnis dari pada bekerja dengan orang lain atau menjadikan kita sebagai pelayan di restoran orang lain atau malahan kita sebagai karyawan yang masih dikontrak oleh atasan.

Oleh karena itu buat apa kita berbudak pada melainkan kalau kita dapat membuat sendiri. Bahwa sesunngguhnya kita dapat membuat perusahaan yang lebih baik dari kepunyaan yang mengontrak anda
Oleh karena itu berikut cara agar kita dapat mulai untuk berbisnis:

Lebih dalam kenyataan. Saat membuat model bisnis, coba lihat ke sekeliling dan cari contoh sukses dari model bisnis yang Anda kehendaki, lalu pelajari dengan serius karena serius merupakan modal yang terutama bagi para pembisnis dilapangan.

Jangan menginvestasikan uang sendiri. Ini dikarenakan belum tentu seorang itu cepat dalam kesuksesan melainkan lebih sukses dalam kegagalan. Karena biasanya pelanggan memiilih tempat yang sudah diyakini dari dulu dari pada membeli barang yang belum tentu kwalitasnya.

Perbudak diri sendiri. Jika kaliyan akan berbisnis maka harus bekerja keras dalam mempromosikan barang anda kepada konsumen, agar mereka tergiur dengan barang anda maka anda harus mencari sesuatu yang memang lebih baik dari orang lain kepunyai. Tetapi apabila anda tidak ingin sukses maka kagak usah bekerja keras. Tetapi biasanya kita menginginkan sesuatu yang lebih dari hari ini,,,,,,
 
Hargai waktu. Maksudnya adalah ketika kita menggingat waktu kita harus mengingat uang anda sudah anda didepan mata kenapa kita tidak bergerak mengambilnya, kalau tidak maksud jadi begini kita harus menghargai waktu dengan sangat tinggi semisal kita beri harga waktu 1 jam harus lebih dari 500rb maka kita akan tergegas mencaari usaha atau bekerja yang sudah anda bangun untuk itu jadi jika kita tidak mempunyai omset dalam 1jam 500rb maka kita seharusnya sedih karena yang menentukan 1jam 500rb adalah anda bukan orang lain

Jual kelebihannya, bukan harganya. Saat Anda memulai usaha, sudah sewajarnya Anda frustasi memasarkannya. Oleh karena itu kita seharusnya memasarkanya bukan harga yang murah tetapi kita bersaing dengan kwalitas yang baik dan harga yang standar. Jika kaliyan bersain dengan harga maka kaliyan akan bangkrut karena harga tidak menjamin kwalitas. Melainkan kwalitas yang menjamin harga. 

0 komentar:

Post a Comment

kritik dan saran sangat membantu .....