notifikasi

Monday, March 30, 2015

Cara Berbisnis Pulsa yang Benar

Cara Memilih bisnis Pulsa yang Benar
berbisnis pulsa adalah bisnis yang mudah dan juga menguntungkan karena kita selalu setiap hari menggunkan  handphone yang harus ada pulsanya oleh karena itu apabila kita memulai bisnis pulsa pastinya kita akan cepat sukses. tetapi tidak semua bisnis pulsa selalu sukses karena tidak tahu cara berbisnis pulsa yang baik dan benar banyak diantara kita yang melakukan bisnis pulsa dengan memberikan hutang, memberi harga yang mahal itu adalah bisnis yang salah karena seharusnya bisnis pulsa seperti :
  • Jangan Bersaing Harga. Tapi Bersainglah Layanan
    jika kita bersaing harga maka kita akan bangkrut . memang orang Indonesia masih banyak yang memilih haraga yang murah dari pada yang mahal sedikit.
  • Pilih Operator Terbaik Untuk Transaksi
    Terbaik maksudnya disini adalah tidah hanya murah SMSnya tapi juga lancar, karena sudah sewajarnya kita transaksi  menggunakan sms bukan menggunkan pin bbm, wattsap atau yang lain.

  • Siapkan Modal Awal Untuk Deposit.
    minimal deposit yang tidak terlalu besar. Minimal Modal Rp 50.000 – Rp 100.000 kita sudah bisa berjualan pulsa tanpa harus menmbayar lagi untuk biaya daftarnya. Karrena biaya daftar kita gratis tidak bayar.
  • Pilih Distributor Pulsa Yang Terpercaya.
    kita pilih distributor yang dapat dipercaya karena kita kalau pertama kali berjualan pulsa pastinya masih banyak pertanyaan yang belum kita mengerti oleh karena itu kita bisa berkomunikasi dengan CS yang bekerja di Distributor anda itu dengan bebas dan dapat dipercaya jawabannya.
  • Survey Harga Pasar.
    kita juga harus melakukan survey ke lapangan dimana bisnis pulsa yang benar atau juga kita dapat bertanya kepada CS anda tentang caraa berjualan pulsa yang baik dan juga harga yang telah ditetapkan oleh para persatuan bisnis pulsa tesebut.
  • Lakukan Promosi, Manfaatkan Social Media
    Sangat disarankan untuk melakukan promosi di jejaring social yang dimiliki karena efek viral dari jejaring social sangat baguskarena jejaring social adalah tempat yang paling utama untuk melakukan promosi tentang bisnis anda itu. 

0 komentar:

Post a Comment

kritik dan saran sangat membantu .....