notifikasi

Tuesday, March 31, 2015

Cara memulai usaha kuliner bagi pemula

Cara memulai usaha kuliner bagi pemula
Kuliner makanan semua orang pasti tidak akan lupa akan arti dari kuliner. Buat kita membuat makanan jika kaliyan atau mereka yang kita inginkan untuk memuji makanan kita malah tidak mau karena makanan kita yang kurang menarik bagi mereka dan kelihatannya tidak mengenakkan. Tetapi apabila kita membuat makanan yang menarik dan enak semua orang pasti akan ketagihan akan hasil makan kita. Namun disini saya akan membuat artikel yang berjudul “caraa memulai usaha kuliner bagi pemula” nah tanpa nunggu lama – lama  
     1.         penentuan pasar
Tentukan pasar anda secara sepsifikasi dimana anda anda menjual barang anda. Target pasar harus yang berupaya dapat mencapai ketuntungan yang kita inginkan. Penetunan pasar harus untuk acuan merancang strategi anda dalam dunia berbisnis,
    2.      perbaikan
Perbaikan ini dikarenakan pasti semua makanan yang sudah ada sudah pernah dicicipi oleh semua pelanggan oleh karena itu kita harus memperbaiki makanan yang sangat diminati oleh pelanggan. Sesuai dengan persaingan yang semakin banyak di dunia bisnis maka kita harus berjuangan juga dalam memperbaiki hasil masakan kita.
    3.       penanggung jawab
Maksudnya adalah apabilla kita kekurangan bahan makanan kita tidak harus mencari kesana kemari karena kita sudah ada penanggung jawab yang akanmenyediakan hasil bahan bakunya. Tetapi harus yang bagus dan masih segar  ya….
    4.       pengetahuan dan keahlian

Kita bila ingin membuat makanan kuliner kita tentunya akan berfikir bagaimana cara membuatnya?? Oleh karena itu kita harus mempunyai keahlian dalam membauat makanan tersebut. Namun kalau keahlian saja mungkin kurang dalam menjalankan bisnis makanan kuliner ole karena itu kita juga harus mempunnyai pengetahuan tentang makanan yang lagi trend atau yang paling banyak diminati oleh masyarakat.

1 komentar:

kritik dan saran sangat membantu .....