notifikasi

Tuesday, March 17, 2015

Hal-hal dalam berblog yang kita harus dimiliki


Hal - hal  yang kita harus dimiliki oleh kita 
semua orang pasti ingin untuk berbisnis OL kan oleh sebab itu ini lah hal - hal yang harus kita ketahui sebelum memulai berbisnis blog tersebut. 

1.         Membuat Blog Yang Bagus
Ini dikarenakan apabila blog kita menarik dan juga bagus pastinya akan membuat daya tarik terhadap pengunjung. Oleh sebab itu marilah kita membuat blog yang bagus dan menarik agar kita mempunyai visitor yang banyak dan juga lebih dari yang lain.
2.       Konsisten dan Focus
Tentu kaliyan semua sudah tau bukan arti dari konsisten?????  Jika dari kaliyan ada yang belum tau akan arti dari  Konsisten maka saya akan memberi tahu namun secara singkat saja ya????
       Konsisten adalah sebuah perlakuan yang ita lakukan namun hanya itu saja, sebagai contoh : kita sebagai pembisnis pulsa maka kita hanya berbisnis menekuni pulsa saja tentang bagaimana pulsa laris, bagaimana menarik pengujung dll
3.       Sabar
Lah disini yang kita sulit untuk melakukanya yaitu untuk bersabar oleh karena itu kalo memang kita ingin melatihya  maka mulai dari sekarang. Saya disini juga akan beusaha  untuk memulai untuk bersabar.
4.        Gemar belajar hal yang baru
Nah disinilah kita harus memulai untuk berusaha belajar dari hal yang baru yaitu dengan menciptakan hal yang belum pernah kita ketahui sebelumya.


Mudahkan sahabat blogger itu semua adalah hal yang setidaknnya kita lakukan untuk membuat  blog kita semakin ramai. Kritik dan saran serta follow gwe tunggu ya sahabat blogger……….

0 komentar:

Post a Comment

kritik dan saran sangat membantu .....