notifikasi

Wednesday, March 18, 2015

cara membuat rumah makan

Bisnis Rumah MAkan


Semua orang pasti membutuhkan makan jika kaliyan ingin usaha warung makan tentu banyak  sekali yang meminatinya asal kaliyan mau mengikuti hal hal yang saya anjurkan disini yaitu :

1.       Liat potensi alam sekitarnya .
Maksudnya adalah melihat potensi yang belum ada di sekitaaar kita sebagai contoh semisal didaerah kita belum ada yang jualan makanan atau berbisnis rumah makan. Disitulah kesempatan kita  untuk membuat bisnis yang laku untuk dijual. 

2.       Menghadapi rasa takut untuk gagal dari diri kita.
Mungkin ini yang sulit unutuk dilakukan bagi para bernisser yang baru memulai untuk usaha. Marilah kita berusaha untuk menghadapi rasa takut kita yang membelenggu diri kita. Tetapi apabila kita sudah memahami point nomor  1 pasti kita tidak akan muncul untuk rasa takut didalam diri kita. Ini dikarenakan bisnis yang laku atau sukses yaitu berbeda dari yang lain.

3.       Mempersiapkan hal – hal yang harus di perlukan dalam rumah makan tersebut.
Semua perlatan dan juga tempat terutamanya. Missal peralatan yang diperlukan dalam berisnis rumah makan tentuk sebuah kompor,  tempat penggorengan , magiccom, dll.
Jika berhubungan dengan tempat seperti kursi dan meja serta  jaringan wifi jika memang diperlukan untuk memanjakan pelanggan.

4.      Memiliki potensi untuk memasak tentunya dan juga alat yang diperlukan.
Lucu bukan jika akan membuaat bisnis warung makan tetapi pemiliknya malahan tidak bisa untuk memasak. Memang sekarang banyak seseorang yang pandai massak untuk dikerjakan di warung anda tetapi jika anda bisa memasak kan akan mengurangi biaya untuk mendirikan warung makan tersebut. 

5.       Pilihlah tempat yang strategis.
Jika memilih tempat seharusnya yang sering dilalui orang atau dikeramaian. Jangan sekali kali mendirikan warung ditempat yang tidak ramai tentu warung makan anda dijamin kagak laku atau cepat untuk mengambalikan modal hehehehehe.

6.      Meminta izin kepada warga setempat.
Jika kaliyan ingin tidak dirusuhi oleh warga yang ada disekitar warung anda maka sebaikya anda meminta izin terlebih dahulu kepada warga setempat disisi lain juga anda bisa sambil promosi bahwa disini akan didirikan warung makan.
Mudah kan sahabat blogger jika kaliyan mengikuti dengan rinci maka kaliyan akan sukses. Kritik dan saran saya akan menampung dengan senang hati………

0 komentar:

Post a Comment

kritik dan saran sangat membantu .....