notifikasi

Tuesday, March 24, 2015

7 tips agar kita menjadi lebih sukses




 7 tips agar kita sukses

Kesuksan adalah hal paling kita tunggu sebagai orang usaha pasti tidak inginkan sebuah toko akan bangkrut. Semua toko atau seorang bisnis pasti akan menjadikan toko tersebut menjadikan langganan para pelanggan agar sukses tapi kalau kita tidak memulai dari diri kita maka akan menjadikan bisnis kita kurang dalam membawa kesuksesann dan keberkahan yang kita peroleh oleh Karena itu kita harus memliki 7 prinsip dalam berusaha yaitu :
1: KEINGINAN
Maksudnya adalah kita iingin untuk berbisnis apa dan dari siapa????????? Apakah kita hanya mengikuti orang lain apa memang dari diri kita yang memang menginginkan bisnis tersebut. Menurut orang yang sudah ahli dalam dunia bisnis kita harus memiliki kemampuan untuk berbisnis dari diri kita mengapa tidak kita bisa lihat – lihat bisnis yang sukses atau memang anda mempunyai bisnis yang lain yang diangggap akan lebih suskses dari yang took anda liat milik orang lain.

2: KEYAKINAN
Hati-hati dengan keyakinan yang tumbuh dalam diri Anda. Arahkan dan pastikan untuk selalu mengisi diri dengan keyakinan yang positif. Ini harus di yakini seperti itu karena apa bia diri kita tiak yakin akan sukses maka kemungkinan untuk sukses akan berpalig jauh ke orang lain. Keyakina sukses pada diri kita adalah yang paling besar seharusnya.
3: MIMPI
sudahkah Anda memiliki arah dan visi yang jelas tentang bisnis Anda hingga 1, 2, 5, bahkan 10 tahun yang akan datang? Ini diartikan bahwa kita harus memiliki mimpi untk kedepanya apa kita akan seperti awalnya atau kita mau berusaha untuk menjadi lebih baik dala kita membangun bisnis kita.

4: STRATEGY
Menurut saya, justru setiap pengusaha harus mampu menguasai hal detil agar bisa menyusun strategi yang tepat untuk mengembangkan bisnisnya. Mulai dari analisa keuangan, perancangan model bisnis, perekrutan karyawan, analisa pasar, dan lain sebagainya. Apa bila kita sudah dpat manguasaii strategi dlam berbisnis maka kaliya akan menjadikan bisnis yang sukse di kemudiyan hari.

5: ACTION
Dengan aksi kita merealisasikan berbagai konsep dan strategi dalam bentuk nyata. Ingat selalu prinsip 4AS dalam beraksi: kerja kerAS, cerdAS, ikhlAS, dan tuntAS. Inni yang saya gunakan dalam berbisnis agar kita menegerti apa arti dari kerja keras, cera, ikhlas,dan tuntas
6: PERSISTENT
Persistent berarti kegigihan, pantang menyerah, dan disiplin.  Kita seharunya meminta pada diri kita untuk memulai bekerja tnapa pantang menyerah atau tanamkan pada diri kita untuk kesusksesan yang kita harapkan dan juga terdapat kebebasan dan keberlimpaan tanpa batas yang menunggu. Siapkah menghadapi tantangan yang ada?
7: PRAY
Jika memang kita orang yang beriman, sudah pasti berdoa adalah senjata ampuh untuk memuluskan langkah bisnis Anda dalam lingkaran ridho Nya. Memang kita tidak akan sukses tanpa meminta kepada Allah tentang bisnis kita yang akan menjaaadikan bisnis kita sukses dalam ridho-NYA

sudah dulu lah masih capek dari sekolahan by by sahabat sukses..... seperti biasa kritik dan sarn saya tungggu >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> 

0 komentar:

Post a Comment

kritik dan saran sangat membantu .....