notifikasi

Wednesday, March 25, 2015

5 bisnis MAHASISWA

kebanyakan orang mahasiswa pasti yang belum kerja akan kebingungan tentang masalah uang saku oleh karena itu saya akan membantu para mahasiswa bagaimana caranya mendapatkan uang saku tambahan agar kita tidak selalu menjadikan orang tua yang membayar kebutuhan kuliah anda. buat apa kita dibuat sempurna kalau tidak bisa menggunakannya dengan sempurna juga. 
Disini ada beberapa contok bisnis yang dilakukan oleh seorang mahasiswa diantaranya: 

1.     Kerja di lembaga khusus
Banyak sekali lembaga lembaga pendidikan untuk anak sekolahan. Modalnya cukup murah dan mudah yaitu hanyalah kemampuan anda berbicara atau mengajarkan kepada muridnya atau pembelajar dan juga harus sabar dan mengunakan bahasa yang baik.
2.    Operator warnet
Berhubunng sekarang jaman sudah ganti menjadi dunia internet atau dunia maya  maka  kita sebagai mahasiswa pasti sangat mudah untuk melakukan pekerjaan ini. Selain fleksibel dan lowongan karyawan yang dibutuhkan kebanyakan untuk mahasiswa mengapa tidak kita coba terlebih dahulu.
3.     Jadi asisten dosen
Ini harus benar – benar jago dalam meyakinkan terutama dosen untuk menjadikan anda sebagai asistennya dosen karena kebanyakan dosen tidaklah mudah untuk mahasiswa menjadi asisten dosen. Memang sih kebanyakan dapat tambahan uang dan anda bisa mengasah ilmu anda dan kalau dosen anda cantik pasti dapat menjadi lebih dekat wkwkwkwkwkw
4.    Kerja di perusahaan jasa dan pengetikan
Buat anda yang suka dengan mengetik scripsi maka mudahlah untuk mencari uang tambahan karena memang tugas bagi para mahasiswa  yang sulit yaitu buat scripsi. Nah disitulah anda mulai menawarkan jasa anda kepada para mahasiswa. Selain itu juga anda kalau jago bahasa inggris sangat mudah karena sebagian besar seorang dosen pasti memberikan literature asing sebagai bahan kuliah. Nah disitulah anda mulai menawarnya untuk anda berusaha.
5.     Kerja Online
Dari pada anda kerja di Ol Cuma untuk facebookan saja buat apa, oh ya kalau facebookan kan bukan kerja ya hehehehee.  Sekarang gini aja kalian semua cari di internat lowongan kerja OL maka akan banyak yang mencari jasa pembuatan Pay Per Click. Pay Per Clik adalah sebuah iklan yang sangat menjanjikan hasil pendapatanya.
Namun tidak Cuma ini saja bisnis Untuk bagi para mahasiswa.  Oleh karena itu jika kaliyan tahu akan lebih banyak jasa atau bisnis yang dapat dilakukan untuk para mahasiswa boleh di kirimkan ke alamat email saya 

0 komentar:

Post a Comment

kritik dan saran sangat membantu .....