notifikasi

Sunday, March 15, 2015

suatu sukses berasal dari blogger ini

suatu sukses berasal dari blogger ini

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog

1. Membuat Iklan yang menarik
Cara pertama ini merupakan yang rata-rata digunakan oleh teman-teman blogger Indonesia. Mereka menyediakan dan menawarkan beberapa tempat pada blog mereka untuk dipasangi iklan oleh advertiser.
Dengan cara ini anda sendiri yang akan mengelola iklan yang ada. Harga untuk masing-masing iklannya pun anda sendiri yang menentukan. Jadi semakin berkembang blog anda, maka bukan tidak mungkin jika harga sewa iklan di blog anda juga meningkat.

2. Memanfaatkan PPC
Selain membuka lapak iklan sendiri, kita juga bisa mengikuti program periklanan berbasis PPC (Pay Per Click). Secara konsep, cara ini hampir sama dengan cara pertama yaitu menyediakan tempat untuk iklan pada blog kita. Hanya saja untuk kali ini, para advertiser semua berasal dari si pihak ketiga atau si pengelola program PPC ini. Untuk harga iklan pun semua tergantung dari seberapa banyak iklan pada blog anda di klik orang.
Untuk saat ini ada 2 nama PPC yang bisa anda coba gunakan.

A. Google Adsense
Google Adsense merupakan layanan periklanan PPC yang paling populer saat ini. Tidak hanya untuk blogger-blogger pemula, layanan ini pun digunakan oleh website-website proffesional.Hanya saja untuk mendaftar program periklanan ini anda harus benar-benar memperhatikan kesiapan blog anda. Karena untuk proses penerimaan sebagai publisher, Google Adsense menilai dari berbagai aspek yang saya perkitakan adalah :
·         Konten pada blog anda
·         Artikel Original dan Bukan Copy Paste
·         Blog sudah selesai dan tidak masih dalam tahap konstruksi atau pengembangan
·         Memiliki topik pembahasan yang jelas
·         Konten tidak boleh melanggar kebijakan seperti pelanggaran SARA, pornografi, dan perjudia
 3. Menjalankan Program Affiliate
Pada dasarnya konsep dari program affiliate ini sama dengan program periklanan. Hanya saja jika konsep periklanan menggunakan prinsip PPC (Pay Per Click), maka Affiliate menggunakan prinsip PPA (Pay Per Action).
4. Membuat Toko Online yang terkenal 
Hasil gambar untuk toko online
Toko online juga bisa dibuat dengan menggunakan blog (Dalam Hal ini menggunakan Blogger).
Anda bisa membuat toko online dengan memanfaatkaan fitur blog, jadi anda hanya perlu mendownload template blogger yang dikhususkan untuk toko online.



SUMBER : GOOGLE.COM

0 komentar:

Post a Comment

kritik dan saran sangat membantu .....