notifikasi

Monday, March 23, 2015

Membuat Blog Tidak Lelet

perlu diketahui bagi pengguna web atau blog supaya tercipta kenyamanan bagi para visitor ketika berkunjung ke web atau blog kita.beberapa mungkin kaliyan sudah lakukan tetapi pasti belum melalukakan hal - hal di bawah ini pastinnnnnya???? oleh karen itu marilah kita sama - sama melihat hal apa saja yang harus ada pada blog anda??? cukup mudah yaitu :

·         Menyediakan menu navigasi yang mudah digunakan pada website atau Blog anda.
Ini digunakan agar blog kita sedikit tidak lelet . Kaliyan pasti tidak suka kan kalo blog kaliyan lelet pada saat akan membuka postingan anda bukan?????????????? oleh karena itu jangan memasang widge yang banyak tetaapi tidak berguna 

·         Menyediakan Sedikit Ruang kosong yang cukup
Sebaiknya pada halaman Website atau Blog kita janganlah terlalu ramai dan rapat yang dipenuhi bermacam-macam widget atau iklan yang terlalu banyak. Sama seperti yang diatas kita tidak suka bukan dengan blog yang terlalu ramai tetapi tidak bagus isi nya bukan????

·         Memasang iklan seperlunya
Gunakan iklan hanya seperlunya saja, maksimal 3 iklan. Ini salah satu hala yang harus dilakukan karena pada saat kita memasng iklan pasti kita membuaaat loading pada blog menjadi berkutrang.

·          Penggunaan Template web / blog Yang responsif
Template yang Responsif sangat bermanfaat untuk kita dalam mendesain sebuah website atau blog.

·         Penggunaan Tipografi yang tepat
Dalam pembuatan sebuah artikel atau konten, sebaiknya menggunakan bahasa yang mudah dimengerti dan mudah dalam pemahamannya. Selain para pengunjung merasa nyaman dalam membaca, pengunjung juga dapat menemukan informasi yang sedang di cari dengan mudah.

sebaiknya kebahagiaaan pengunjung merupaan kepuasaan kami. Oleh karena itu marilah kita untuk menciptakan blogger yang cepat tetapi bermutu. oleh karenanya tolong kritik dan saran saya tunggu 

0 komentar:

Post a Comment

kritik dan saran sangat membantu .....